Kamis, 19 Januari 2012

Guarin Tolak Inter demi Juventus


Fredy Guarin.

PORTO, Bintang FC Porto, Fredy Guarin, mengungkapkan, dirinya hanya mau pindah dari klub asal Portugal tersebut jika bergabung ke Juventus. Ini merupakan bentuk penolakan Guarin terhadap tawaran yang kabarnya dilayangkan oleh Inter Milan.

Guarin sudah lama menjadi incaran Juventus. Namun, kedua klub belum bisa mencapai kesepakatan karena berbeda keinginan soal biaya transfer. Diberitakan media Portugal, Porto hanya mau melepas pemain berusia 25 tahun tersebut dengan harga 13 juta euro (sekitar Rp 150,4 miliar). Sementara Juventus hanya bersedia membayar 2 juta euro (23,1 miliar) untuk meminjam sang pemain selama enam bulan, dengan klausul pembelian permanen dengan harga 9 juta euro (sekitar Rp 104,1 miliar).

Mentoknya negosiasi antara Porto dan Juventus ingin dimanfaatkan oleh Inter. Dikabarkan media Italia, Inter bersedia untuk memberikan dana yang diinginkan Porto agar mau melepas Guarin. Namun, sang pemain yang menolak.

"Ini akan diputuskan antara sekarang hingga Kamis, apakah aku akan terus bermain di Porto atau pergi. Jika pegi, maka aku hanya mau pindah ke Juventus," tutur pemain asal Kolombia tersebut.

Kesempatan Guarin untuk pindah ke Juventus kini semakin sulit. Pasalnya, Juventus berencana untuk mendatangkan pemain asal Uruguay, Martin Caceres. Dengan sisa kuota satu pemain non-Eropa, maka Juventus harus memilih antara Guarin dan Caceres.


Jangan Lupa Jempolnya Gan

Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Poskan Komentar