Rabu, 04 Januari 2012

Katak Bertuliskan Lafadz Allah


Warga Dukuh Watesari, Desa Sruni, Kecamatan Musuk dikagetkan temuan seekor katak pohon aneh. Di bagian kepala katak tersebut terdapat lafal mirip tulisan Allah.

Katak tersebut ditemukan Joko (25) pekerja bangunan toko milik Sumarjo yang juga kades Clunthang, Kecamatan Musuk, pada pagi hari. Saat itu, dia baru bangun tidur di gedung futsal milik Sumarjo. Mendadak, pandangan matanya melihat seekor katak pohon menempel di tembok bagian dalam bagunan futsal.

Katak tersebut kemudian ditangkap menggunakan botol bekas air mineral yang bagian bawahnya telah dipotong. Setelah diamati, pekerja yang berstatus bujangan tersebut kaget mendapati lafal atau tulisan arab Allah. Seakan tak percaya, dia membawa katak dalam botol ke luar ruangan. "Saya kaget, kok di bagian kepala ada tulisan Allah," katanya,

Saat ini, katak dipelihara di dalam kotak kawat perangkap tikus. Dia juga melengkapi kotak dengan alas daun segar. Sejumlah warga yang penasaran juga datang untuk melihatnya. Mereka terheran- heran melihat keanehan katak itu. Sayangnya, Joko belum tahu jenis makanan katak yang ditangkapnya.

Joko sendiri belum bisa memastikan, apakah katak tersebut akan dijual atau tidak. Kalau memang ada yang berminat dan harganya cocok, dia akan menjualnya. "Belum tahu, tetapi kalau ada yang berminat mungkin akan saya jual," imbuhnya tanpa menyebutkan harga yang diinginkan


Jangan Lupa Jempolnya Gan

Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Poskan Komentar